Activity

  • Wind Vasquez posted an update 4 years ago

    Pada dasarnya tiap wanita pasti mau senantiasa mempunyai paras ayu dan tampak cantik, baik yang masih remaja ataupun yang telah berumur lanjut sekalipun. Melainkan seiring dengan bertambahnya usia, tubuh wanita akan mengalami penurunan produksi kolagen terpenting bagi wanita yang sudah mengalami menopause. Hal ini yang akan menyebabkan kulit menjadi mudah berkeriput, menipis, kehilangan kekencangannya dan menjadi kering. Oleh sebab itu, untuk wanita yang telah lanjut usia haruslah mengerjakan perawatan yang lebih ekstra dan intensif untuk konsisten menjaga wajah supaya tetap tampak menawan dan indah. Oleh karena itu kami akan membahas beberapa tips merawat wajah bagi Anda yang telah lanjut usia, simaklah review berikut ini.

    Kiat yang pertama yakni dengan penggunaan pelembap kulit secara konsisten. Sebab dengan mengaplikasikan pelembap, kulit Anda tidak mengalami kekeringan dan konsisten terjaga kekenyalannya. Melainkan Anda juga harus menjaga konsistensi pengaplikasiannya agar mendapatkan hasil yang optimal sehingga paras ayu Anda konsisten terjaga dan menghambat pengerjaan penuaan pada wajah Anda. Anda bisa menggunakan pelembap ini dikala habis mandi maupun saat berkeinginan tidur.

    Berikutnya Anda juga patut rajin mengaplikasikan sunscreen khususnya ketika akan berkegiatan diluar ruangan. Dengan penggunaan sunscreen ini, wajah Anda akan terlindungi dari paparan cahaya UV yang bisa mempercepat proses penuaan dan timbulnya flek hitam pada wajah Anda. Selanjutnya Anda juga bisa menerapkan serum vitamin A dan C untuk menambah nutrisi bagi wajah Anda. Serum vitamin C berfungsi untuk meningkatkan kadar antioksidan dan menjaga kestabilan kadar kolagen pada kulit. Meskipun vitamin A berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit yang rusak dampak paparan cahaya matahari.

    Kemudian Anda dapat mengerjakan pijatan kecil di daerah wajah untuk melancarkan sirkulasi darah. Anda dapat melakukannya pada area hiding, garis mulut, dan sepanjang garis dahi dengan tangan maupun dengan roll wajah. Perawatan berikutnya yakni dengan rutin untuk membersihkan zona wajah. Karena adanya makeup maupun kotoran yang masih menempel pada wajah akan mempercepat progres penuaan dan kerusakan pada kulit Anda.

    Selanjutnya rutinlah mengerjakan exfoliating sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Anda bisa melaksanakannya dengan facial scrub yang dipasarkan di bermacam kios kecantikan atau bisa membuat scrub alami sendiri dari campuran gula dan madu. Sebelum melakukannya, kami sarankan Anda untuk melaksanakan treatment wajah dengan uap air panas agar kulit wajah lebih rileks dan pori – pori lebih melebar. Dengan begitu hasil yang Anda peroleh akan lebih maksimal sehingga kulit mati akan hilang secara alami. Tips yang terakhir supaya Anda konsisten mempunyai
    paras ayu merupakan dengan menerapkan makeup dengan benar. Ketika kulit telah mulai menua, penerapan makeup akan menjadi lebih susah. Oleh karena itu kami merekomendasikan Anda menerapkan primer lebih-lebih dahulu baru kemudian gunakan blush dengan warna peach supaya tampak lebih alami untuk usia Anda.