Activity

  • Neumann Kenney posted an update 4 years, 2 months ago

    Smartphone menjadi satu diantara teknologi yang saat ini penuh ditemukan. Akur, Anda bisa menemukan smartphone dengan demikian mudahnya.
    Spesifikasi dan Harga Hp terbaru 2020 komunikasi yang satu tersebut tidak hanya dapat berkomunikasi jarak rumpang saja, akan tetap juga memiliki penuh peran diperlukan lainnya. Smartphone banyak digunakan sebagai media bisnis serta juga hiburan. Nah, di tahun 2020 ini ada banyak smartphone terbaru yang keluar. Spesifikasi dan pajak HP terbaru 2020 pun menjadi salah satu topik yang banyak dicari.

    Salah satu brand smartphone yang banyak diminati di Indonesia adalah Oppo. Ya, HP yang satu ini banyak diminati olehkarena itu memiliki harga yang terjangkau degan uraian yang cakap. Oppo sendiri menjadi salah satu vendor smartphone yang berawal dari Tiongkok, Cina. Tersedia banyak smartphone oppo secara spesifikasi serta harga HP terbaru 2020 yang terjangkau dan rupawan.

    Salah satu yang dapat Kamu pilih ialah Oppo A8. Smartphone yang satu tersebut menawarkan layar yang cukup luas beserta ukuran 6, 6 inci. Smartphone yang satu ini memiliki chipset berupa mediatek Helio P53 (11nm). Tidak hanya tersebut saja, smartphone yang wahid ini hadir dengan JENDELA TINGKAP sebesar 4 GB serta penyimpanan privat 128 GB. Ini tentu sangat menguntungkan bagi Kamu yang memasang banyak rekayasa di ponsel Anda.

    Kalau dilihat dari segi kamera yang digunakan, smartphone yang satu ini datang dengan triple kamera beserta resolusi 12 MP, 2 MP, juga 2 MP. Ii tetap akan menciptakan gambar yang lebih tampak saat Kamu menggunakannya. Sedangkan untuk kamera depannya dimanfaatkan kamera dengan resolusi 8 MP. Anda akan mendapatkan hasil selfie yang begitu mencolok. Selain itu, pada alat potret dilengkapi secara berbagai fitur yang hendak mendukung dampak jepretan Anda.

    Untuk mengangkat kinerjanya, Oppo A8 sudah dilengkapi oleh baterai degan kapasitas 4230 mah. Secara kapasitas yang besar itu, tentu Kamu tidak perlu khawatir aki akan cepat habis tatkala digunakan. Untuk harga daripada smartphone ini sendiri merupakan sekitar Rp 2. 300. 000. Nah, demikian di atas ialah spesifikasi & harga HP terbaru 2020 untuk Oppo A8.