Activity

  • Wulff Jamison posted an update 4 years, 1 month ago

    Bagi yang senang memandang film-film Bollywood, tentu sosok penasaran beserta daftar film India menyesak yang dapat membuat penontonnya banjir air mata berikut.
    film india sedih -film India identik dengan jalan cerita yang padat dengan kisah percintaan serta ada pula yang mengandung unsur-unsur action. Tentu saja tersedia adegan tariannya lengkap dengan tokoh utamanya yang bersenandung sebagai ciri khas jadi susur sekali faktor cerianya.

    Namun, ternyata siap juga kurang lebih film India yang jalan ceritanya pas memilukan dan membuat para penonton menjadi ikut terharu sekaligus sembuh sedih. Kira-kira film-film mana saja yang jalan ceritanya sedih dan memilukan ini? Yang mula-mula adalah Taare Zameen Par yang jadi salah satu film tersukses setelah berhasil mencatuk sejumlah reputasi. Film yang diproduseri sama Aamir Khan ini mencipta sosok bani bernama Ishaan yang menyabet suatu masalah kesehatan yaitu disleksia.

    Penderita patogen tersebut bakal mengalami ketegangan dalam menurun maupun mencerap sehingga Ishaan dicap guna anak yang bodoh. Sampai-sampai orang tuanya memasukkan anak laki-laki mereka ke sekolah tertentu untuk difabel padahal Ishaan sendiri mempunyai kecerdasan dalam atas pukul rata. Kalau ngomong soal film India sedih yang terlalu menguras air mata oleh sebab itu harus memirsa My Name Is Khan.

    Film yang dibintangi per aktor Shah Rukh Khan dan Kajol ini pas menyita penghargaan saat pertama kali dirilis sebab jalan ceritanya yang super mengharukan. Menyuarakan Rizwan Khan, pria orang islam yang didiagnosis mengidap Aspergen Syndrome, yang menikah dengan Mandira seorang janda beranak satu. Tatkala itu kelakuan teroris yang terjadi membangkitkan Islamophobia sampai-sampai anak laki-laki Mandira mendapat gerakan yang tidak menyatukan lantaran dirinya dikucilkan apalagi diserang sambil teman-temannya hingga tewas.

    Terpukul oleh ketewasan sang bujang, Mandira segera menyalahkan dirinya dan Rizwan sendiri berkemauan untuk ketemuan[cak] dengan Kepala negara Barack Obama. Tujuannya untuk mengatakan jika dirinya sungguh seorang teroris dan pada beberapa teknik, Rizwan sering mengatakan “My name is Khan, and I’m not terrorist”. Itulah dua tontonan film India sedih yang harus kalian tonton.