Activity

  • Maher Mouridsen posted an update 4 years, 1 month ago

    Salah satu ragam produksi dari pabrik sol sepatu yaitu sol sepatu karet. Sol sepatu ini merupakan tipe sol sepatu yang terbuat dari bahan eva atau spons, TPR atau karet yang dibuat serta didesain layak permintaan konsumen. Jenis warna dan desain sol malahan dihasilkan sedemikian rupa layak dengan permintaan atau keperluan pelanggan pemesan sol karet hal yang demikian. Lalu apa saja keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh sol sepatu yang terbuat dari karet?

    Ragam sol sepatu yang terbuat dari karet lebih banyak diproduksi karena tingginya permintaan dari pelanggan. Umumnya itu lebih dikarenakan adanya kelebihan yang dimilikinya yaitu diantaranya yakni sol yang mempunyai fitur anti slip. Jarang banyak dibutuhkan dalam pemakaian sepatu yang diterapkan oleh para karyawan dan pegawai yang ada di rumah sakit.

    Kemudian kelebihan yang kedua yaitu sol yang kualitasnya lebih awet dan tahan lama. Tentunya banyak orang yang berkeinginan mempunyai sepatu yang selain nyaman diaplikasikan juga awet bendung lama. Meskipun kali justru terjadi, sepatu telah amat nyaman diterapkan sehingga menjadi sepatu andalan dalam tiap peluang namun rusak pada bagian solnya saja. Umumnya komponen sol lah yang paling penting dari sebuah sepatu.

    Dari pabrik
    sol sepatu juga banyak dikerjakan pemesanan jenis sol sepatu yang mempunyai ketahanan tersendiri pada cuaca atau musim tertentu. Juga ada permintaan khusus untuk sol sepatu yang mempunyai ketahanan terhadap cairan atau bahan kimia. Jarang yang memiliki permintaan khusus ini ialah untuk mereka yang bekerja di lab penelitian demi keamanan profesi mereka.

    Sol sepatu yang terbuat dari karet juga tergolong kuat dan ringan. Sol tersebut banyak diterapkan untuk kebutuhan pembuatan sepatu khusus industri, pabrik, laboratorium, pekerja kesehatan, hingga masyarakat biasa. Ada beberapa jenis sol sepatu dari karet yang dapat Anda gunakan. Selain sol sepatu kulit yang mempunyai keunggulan tampilan yang lebih alami, lebih awet dan dapat diterapkan untuk bermacam jenis sepatu.

    Kemudian macam yang kedua yaitu sol sepatu berbahan TPR . Sol sepatu ini memiliki kelebihan dimana lebih unggul dalam hal fleksibilitas yang kuat dan anti slip yang lebih bagus. itu sol ini juga banyak digunakan sebagai lapisan tambahan dalam pembuatan sol sepatu kulit. Banyak pengguna sol sepatu kulit yang menikmati kenyamanan lebih ketika ada tambahan lapisan sol sepatu berbahan TPR.

    Dan tipe sol sepatu karet yang terbuat dari bahan eva atau spons yang mana mempunyai keunggulan seperti lebih ringan, empuk dan berdaya bendung lebih lama. Sol sepatu ini terhitung lebih empuk dan ringan sebab ada jutaan gelembung yang menyerupai polyurethane yang ada di dalamnya. Itulah sebagian tipe sol sepatu yang bisa Anda pakai cocok dengan keperluan yang dapat dipesan pada pabrik sol sepatu.