Activity

  • Schou Stanley posted an update 4 years, 1 month ago

    Bagi kamu warga Jakarta Timur, tiap harinya kamu pasti jenuh dengan kemacetan, polusi, keramaian & rutinitas Jakarta yang terlena. Mendekati libur panjang pada bulan Juni, tidak tersedia salahnya bila kita mulai merancang rencana wisata untuk menyegarkan kembali pikiran. Wisata akan makin seru serta murah apabila kamu wisata ramai-ramai dengan orang-orang tersayang. Oleh karena itu, kamu butuh transportasi penunjang untuk mengankut rombongan kamu.

    Macam-macam Armada Bus Pelancongan

    Bus Pariwisata punya beberapa jenis armada yang dapat kamu sesuaikan dengan jumlah rombongan kamu.

    1. Hiace Commuter

    Hiace Commuter adalah armada dengan kapasitas penumpang paling kecil pada antara armada lainnya. sewa bus pariwisata jakarta timur dapat menampung 15 orang dalam satu mobil. Armada ini punya desain interior yang berlebih-lebihan dengan fasilitas lengkap.

    dua. Elf Long

    Elf adalah kendaraan komersial berbentuk truk ringan dan mikrobus. Elf juga memiliki kapastias penumpang lebih kecil ketimbang bus namun dapat lebih besar dari Hiace Commuter. Wahid mobil Elf dapat menegah 15 hingga 18 penumpang, namun ada juga elf yang dapat menampung hingga 20 orang.

    3. Medium bus

    Medium bus ialah armada bus pariwisata yang umum digunakan. Terdapat kurang lebih bentuk medium bus yaitu medium bus berkapasitas 29seat, 31 seat, dan 33 seat. Formasi kursi standar bus juga beragam, terjumpa formasi tempat duduk 2-2 dengan 4 kursi dalam bagian belakang, atau wujud duduk 2-3 dengan 5 kursi di bagian paling belakang.

    4. Big Bus

    Big Bus adalah skuadron bus pariwisata dengan fungsi penumpang terbesar. Armada itu memiliki banyak tipe fungsi kursi sejak 40 sampai 59 kursi. Formasi kursi yang digunakan juga berbeda-beda. Terdapat formasi kursi 3-3, 3-4, 4-4 dan formasli lainnya. Big
    Bus menyimpangkan umum digunakan untuk bus pariwisata mudik.

    Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur

    Ketika ini, sudah banyak industri otobus atau jasa travel yang menyediakan penyewaan bus pariwisata. Untuk kamu yang tinggal di Jakarta Timur, berikut merupakan rekomendasi tempat sewa bus pariwisata Jakarta Timur dengan harga murah dan armada lengkap!

    1. PT Gracias Anugerah Sukaria

    PT Gracias Anugerah Sukaria dengan website busgracias. co. id melayani penyewaan bus pariwisata daerah Jakarta Timur. Seluruh armada bus memiliki fasilitas lengkap yaitu: AC, LCD TV, DVD, karaoke dan wifi. Kamu & rombonganmu tak akan mendapat lamanya perjalanan karena saluran hiburan ini. Selain itu, PT Gracias juga memberikan asuransi perjalanan dari Jasa Raharja sehingga perjalanan engkau akan semakin nyaman.

    2. Pusatsewabus. com

    Agen ini melalui website pusatsewabus . com melayani sewa bus wisata Jakarta Timur sejak tahun 2008. Jasa ini memiliki skuadron bus dengan fasilitas lengkap yaitu: AC, LCD TV, dan karaoke. Selain itu, mereka juga menjamin crew bus pariwisata ramah, tahu aturan dan profesional dalam menjaga perjalanan kamu. Layanan lainnya adalah penjemputan gratis untuk kamu yang tinggal di daerah sekitar Jakarta Timur.

    3. Mustika Holiday

    Mustika Holiday melayani sewa bus pariwisata secara profesional daerah Jakarta selama lebih daripada 10 tahun. Seluruh armada bus pariwisata memiliki saluran lengkap dan mewah. Pelayanan lain yang ditawarkan mustika holiday adalah bus toilet. Khusus untuk big bus berkapasitas 58-59 penumpang, skuadron bus mustika holiday punya fasilitas toilet dalam bus yang akan semakin membuat nyaman perjalanan kamu. Kecuali itu armada medium bus dan big bus pula memiliki fasilitas wifi percuma. Kamu bisa tetap up to date dengan prasarana sosial kamu sambil berpelesir.