Activity

  • Carey Price posted an update 3 years, 12 months ago

    Bila Anda memperhatikan fenomena betting online yang ada sekarang ini karenanya Anda akan terkejut sebab kini ini sudah banyak orang yang bermain di situs betting online. Meskipun demikian, banyak juga yang masih bermain di cara offline karena mungkin mereka bersuka cita bertemu teman dan senang bermain dikala mereka bersua sembari berdialog banyak hal. Untuk yang online, ada salah satu website yang umum diaplikasikan, website tersebut bernama laman gerhanaqq. Website ini ialah web betting yang menyediakan bermacam-macam ragam permainan mulai dari baccarat, slot, poker online dan satu yang paling unik yaitu permainan domino.

    Permainan domino telah sungguh-sungguh dikenal oleh masyarakat sejak dulu sebab game ini memang menjadi salah satu game populer ketika masyarakat berkumpul dalam kelompok untuk bermain atau sekadar bercakap-cakap di kios. Domino menerapkan satu set kartu dengan berjenis-jenis titik dan strip dan juga sama dengan poker, domino memakai kartu kombinasi untuk menentukan siapa juara yang sesuai keluar di akhir permainan. Nah bedanya, tentu domino lebih unik karena bukan angka ataupun daun yang terpampang dalam kartu, akan namun hanya spot merah dalam jumlah yang berbeda dan juga tiap kartu memiliki 2 komponen yang mempunyai jumlah titik yang berbeda.

    Pada website gerhanaqq, peraturan dominonya sepertinya sama saja seperti aturan domino pada umumnya. Hanya saja, domino online lebih cenderung tak asyik dan amat random. Mengapa? Karena kita tak bisa memperhatikan musuh lawan main kita, kita tidak dapat memperhatikan gesture mereka, kita tidak dapat melihat bagaimana gerak gerik mereka dan hal lain sebagainya yang dapat membantu kita untuk memenangkan laga. Tetapi demikian, domino online masih dianggap sebagai permainan favorit sebab tata tertibnya yang gampang dan sederhana, serta orang tidak semestinya berkumpul di suatu tempat, tentu ini menjadi lebih aman dan nyaman.

    Bermain di laman gerhana qq tentu menjadi keunikan tersendiri karena dalam website tersebut juga menyediakan berjenis-jenis promo dan bonus yang melimpah. Pun tak main malahan seorang bettor bisa mendapatkan uang cuma dengan mengundang member baru dan jikalau member baru tersebut deposit beberapa uang, karenanya si pengundang akan mendapatkan bonus referral. Jadi tanpa main malah sebenarnya seorang member sudah dapat menjadikan uang di situs domino ini.

    Namun, terlepas dari uniknya website
    gerhana qq ini, perlu dicatat bahwa permainan online dalam format perjudian adalah game atau aktivitas yang tidak sah. Artinya, pemerintah masih belum memperbolehkan permainan ini karena telah dicatat dalam UU ITE sebagai tindak pidana. Ini berarti permainan online ini akan menggiring pada pidana dan denda apabila ketahuan. Dendanya sendiri bukan ratusan ribu, tapi jutaan atau bahkan sampai ratusan juta rupiah.