Activity

  • Ellington Andersen posted an update 4 years ago

    Virus corona menyebabkan pelajaran menjadi tertunda. Tidak cuma untuk para mahasiswa, para siswa SD, SMP dan SMA bahkan menikmati pengaruh
    edmodo.id . Tapi dengan adanya media sosial, pelajaran dapat berjalan dengan patut. Lewat Google Classroom, WhatsApp, Telegram, atau bisa dengan mengunjungi media pembelajaran online di internet.

    Dengan adanya media sosial pelajaran dapat berjalan melainkan tak tepat sasaran seperti lazimnya. Terlebih yang melaksanakan pembelajaran dengan memakai media sosial WhatsApp. Biasanya pembicaraan yang dilaksanakan menggunakan WhatsApp yaitu dengan membuat grup. Nah sistem ini hakekatnya kurang tepat sasaran karena pasti ada beberapa anak yang tidak membuka grup atau cuma sekadar untuk absen nama aja.

    Untuk si kecil kuliahan mungkin sudah bisa mengikuti keadaan dengan pembelajaran online. Sebab di level kuliah memang sudah banyak yang memakai sistem seperti ini. Bukan dengan memakai grup WhatsApp atau media sosial lainnya. Namun menggunakan aplikasi yang apabila bisa memperlihatkan muka untuk si kecil satu kelas sehingga tidak dapat di tipu si dosen.

    Untuk buah hati-buah hati sekolah, sedangkan belajar secara online memang kurang tepat sasaran, ada banyak media yang bisa memfasilitasi Anda untuk belajar bila saat belajar online tak mengerti. Media pembelajaran online dapat Anda peroleh di dunia maya, dimana media tersebut berisi tentang materi-materi sekolah yang di bahas dengan bahasa yang gampang untuk di pahami.

    Meski ada banyak media online, melainkan ada satu yang cukup direkomendasikan, ialah edmodo. Edmodo yakni media online yang berisikan materi-materi sekolah yang bisa di pelajari. Materi yang ada di media online Edmodo ialah materi sekolah untuk buah hati SMP dan SMA. Ada banyak sekali materi pelajaran yang ada dan bisa dipelajari.

    Pun materi yang ada di media online Edmodo di bahas secara detail. Seumpama mata pelajaran Kimia, karenanya akan ditunjukkan secara mendetail tentang pengertiannya, rumus, fungsinya, sifat-sifatnya dan juga contohnya malahan ada. Selain penjelasan tentang materi, di setiap akhir pembahasan materi selalu dikasih figur-model soal yang bisa untuk di pelajari.

    Kecuali pelajaran yang lazim, ada juga pembelajaran agama Islam. Materi penjelasannya juga lengkap, mulai dari tulisan Arabnya, arti dari artikel Arab hal yang demikian, model-semisal, dan juga tentunya ada juga soal-soal yang bisa dijalankan. Tak cuma ada soal-soalnya saja, namun juga ada jawabannya yang lengkap dengan penjelasan alasan jawaban tersebut.

    Jadi untuk yang sedang menikmati belajar dirumah, jangan cemas tidak bisa memahami pembelajaran yang di diskusikan. Karena di dunia online ada media pelajaran online yang bisa menolong Anda belajar dan memahami pembelajaran yang berdasarkan Anda tak mengerti. Hanya cukup buka dunia online dan kunjungi media online Edmodo, maka Anda dapat belajar dengan santai dan efektif.