Activity

  • Handberg Rich posted an update 4 years, 1 month ago

    Senyawa-senyawa cetakan yang terdapat pada phenolic molding/moulding compound ini yakni dari paras. Dimana Dikembangkan untuk dapat digunakan di dalam peralatan-peralatan listrik dan suku cadang yang digunakan untuk otomotif dan digunakan untuk menciptakan sebuah ketahanan panas yang harusnya unggul, selain itu terdapat kekuatan mekanik, serta stabilitas sukatan yang baik.

    Sintesis phenolic molding/moulding compound yang bebas amonia ini yang nantinya dirancang untuk dapat membuat sebuah sesi dari elektronik yang tentunya lebih imut dan juga kian tipis, yaitu seperti sakelar mikro, / kumparan, juga bagian IFT. Dimana Senyawa fenolik itu digunakan untuk kepentingan listrik.

    Seperti yang sudah dikembangkan untuk dapat digunakan di sebuah sakelar magnet, atau pemutus, dan steker lampiran, serta komponen listrik dan juga listrik berat yang lainnya, yang menawarkan retardancy obor dengan sangat indah yakni V-0 alias 0, 8 mm, ketahanan lacak & PTI: 175V.
    phenolic molding compound yang digunakan menghendaki dalam senyawa untuk pencetakan fenolik.

    Senyawa tersebut Dikembangkan sederajat bahan geser yang tentunya akan dibuat dari cetakan injeksi, dan memiliki toleransi panasnya yang tentunya sangat baik dengan ketahanan aus mendorong yang baik juga. Senyawa cetakan pada resin DAP, yakni Kemampuan dalam etiket yang baik, sebagai karakteristik listrik, & stabilitas dimensi, juga tahan terhadap gawat maka sangat menyarankan senyawa tersebut untuk dapat digunakan dalam sebuah aplikasi usaha dimana yang memerlukan kualitas yang kritis.

    Phenolic Moulding Compounds ini terus menampilkan sifat yang sebanding yaitu seperti senyampang ketahanan panas, stabilitas dimensi, ketahanan kimia, dan juga tenaga mulur. Dimana mereka banyak yang dimanfaatkan untuk aplikasi alat, listrik, mesin imut, otomotif dan komutator. Hal ini Olehkarena itu fokus dalam industri otomotif merupakan pengurangan berat badan dalam efisiensi dari benda bakar yang tentunya lebih besar, selain itu senyawa fenolik moulding ini bisa menjadi alternatif yang tentunya sangat menarik bagi logam. Dimana Volume serta tren pasar pada saat ini, yakni komponen-komponen dari formulasi yang dampaknya terjadi terhadap milik, serta tinjauan dalam metode manufaktur yang umum disajikan.

    Proses dalam pencetakan serta juga teknik yang canggih dan berbeda seperti misalnya cetakan dengan suhu yang tinggi, dan sistem injeksi atau kompresi yang memberikan manfaat tambahan untuk menumbuhkan karakteristik dari kompetensi sebuah senyawa pencetakan fenolik.

    Peran dalam pengujian perilaku fraktur yang menyajikan kurang lebih wawasan untuk ke dalam keandalan pada jangka panjang juga daya tahan senyawa phenolic molding/moulding compound yang diisi dengan kaca. Pada Bagian teknologi yang baru dapat mereka-reka faktor-faktor yang berarti untuk dapat dipertimbangkan ke dalam pemodelan pada bagian fenolik secara menggunakan analisis butir dan simulasi aliran.