Activity

  • Ashworth Hartman posted an update 4 years, 1 month ago

    Pendidikan bisa kalian dapatkan dimana saja tempatnya cantik itu pendidikan formal dan juga terbuka. Bagi kalian yang ingin memperdalam ilmu agama namun wajar ingin mengenyam pendidikan formal salah satu kesukaan yang paling akurat yaitu datang ke Pesantren Tahfidz Alquran. Pesantren tersebut adalah pilihan tepat tatkala kalian ingin mempelajari ilmu agama terutama dalam meningkatkan pengaruh membaca dan menghafal Al-Quran.

    Salah satu arahan yang digunakan umat Islam dalam menjalankan kehidupannya yaitu Al-Quran. Akan tetapi sayangnya banyak atas kalian tidak dapat menghafalnya bahkan membacanya dengan benar aja juga tidak mampu. Maka dari itu dengan kalian menimba ilmu di pesantren ini pengaruh kalian dalam sesuatu tersebut bisa menumpuk. Terlebih lagi asrama ini ditunjang secara berbagai macam agenda yang menarik & berbagai macam program tersebut seperti bersama-sama.

    Bagi kalian yang ingin menempuh petunjuk seperti sekolah konvensional pada umumnya namun tetap dapat menghafal Al-Quran maka terdapat beberapa program yang menarik di Asrama Tahfidz Quran ini. Dimulai yang paling tinggi yaitu Tahfidz Pakar Plus, Tahfidz Pakai SMA dan pun Tahfidz Plus SMP.

    Untuk Tahfidz Tambah Sarjana kalian umumnya menempuh pendidikan sepanjang 8 semester ataupun 4 tahun lamanya. Selama itu juga selain belajar kalian juga bisa menghafal Al-Quran, untuk pembentukan skripsi jangan galau karena ada pendidik yang siap positif kalian menyelesaikannya.

    Kemudian untuk Tahfidz Pakai SMA seperti pendidikan jenjang SMA di dalam umumnya yang mana kalian harus menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun lamanya. Enaknya lagi disini kalian akan mendapatkan pembimbing yang selain membantu kalian untuk wajar fokus dalam menghafal Al-Quran, kalian juga akan dibantu menjalani ujian sehingga berhasil mendapatkan ijazah.

    Kemudian yaitu Tahfidz Tambah SMP yang mana juga sama diantaranya pendidikan SMP di dalam umumnya. Kalian memerlukan waktu selama 3 tahun untuk mampu menyelesaikan program itu dan metode yang digunakan disini ialah metode Mesir. Awalnya kalian akan ngerasa sedikit kesulitan, akan tetapi jangan khawatir karena pembimbingnya akan bergas membantu.

    Jika kalian tidak ingin mengambil program menghafal Al-Quran selama 3 tahun maka program lalu kemudian yang bisa kalian pilih yaitu Tahfidz Plus Sanad. Program ini memiliki durasi waktu sekitar 6 bulan hingga 1 tahun lamanya. Kemudian untuk kalian yang ingin bisa membaca Al-Quran dengan betul dan tentu saja pantas tajwid maka program yang bisa kalian ambil yaitu Tartil Plus Sanad. Jadi bagi kalian yang kurang lancar & ingin dibimbing datang bisa membaca sampai lancar maka agenda Pesantren Tahfidz Alquran ini pilihan yang paling tepat.
    tahfidz.id lupa untuk melakukan pendaftaran online di situs resminya secara cara mengisi form dan juga mengupload dokumen yang diperlukan seperti foto & juga kartu rombongan.