Activity

  • Armstrong McCurdy posted an update 4 years, 2 months ago

    Siapa yang tidak mengetahui Microsoft, salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang teknologi. Produknya bahkan tidak asing dan beredar cukup banyak di Indonesia. Mulai dari aplikasi, konsol game, layanan penyimpanan data online, sampai yang paling mendasar yakni cara operasi atau awam disebut OS. OS Microsoft yang amat populer di mana – mana dikala ini telah menempuh ke versi terbarunya, ialah Windows 10. Windows 10 memang telah sangat awam digunakan oleh banyak orang walaupun banyak yang belum tahu bahwa ada beberapa tips yang dapat Anda pakai pada Windows 10 seperti kenapa Mematikan Update Windows 10 itu penting dan kiat lainnya. Berikut yakni sebagian kiat dan trik yang bisa Anda pakai pada Windows 10.

    teknosentrik yang pertama yaitu mengaktifkan Cortana dengan panggilan. Windows 10 ketika ini memang sudah dipersenjatai dengan aplikasi pembantu pribadi yang dinamakan Cortana. Nah, untuk mengontrol agar Anda bisa memanggil Cortana dengan memanggil “Hey Cortana” saja lho. Caranya dengan masuk ke menu Settings lalu Cortana and Search. Lalu pada komponen “Hey Cortana”, Anda dapat mengaktifkannya saja. Pastikan Cortana Anda juga telah aktif ya. Fitur ini juga jangan terlalu sering kali diterapkan, sebab memakan energi baterai yang cukup banyak.

    Lalu berkaitan situasi sulit update di Windows 10. Saat ini, memang Windows 10 lebih diprioritaskan dibandingi dengan metode operasi Microsoft lainnya, dilihat dari banyaknya pembenaran serta update yang diberikan oleh Microsoft. Oleh sebab itu, biasanya Windows 10 Anda akan kerap kali sekali update dengan otomatis. Hal ini bisa jadi mengganggu Anda karena beberapa hal, seperti memakan waktu yang lumayan lama, besarnya data yang diunduh memberi pengaruh jaringan Anda, serta beberapa hal mengganggu lainnya. Sehingga, benar-benar dianjurkan bagi Anda untuk Mematikan Update Windows 10 sehingga Anda tak terganggu.

    Tips yang ketiga merupakan membagi tampilan layar komputer Anda. Di Windows 10, Anda bisa membagi layar Anda menjadi 2 bagian. Caranya sungguh-sungguh mudah. Pertama, Anda semestinya memilih program yang Anda berharap gunakan. Selanjutnya, Anda cuma perlu menekan tombol Windows dan tombol arah, bagus itu kanan maupun kiri. Dengan kombinasi tombol tersebut, Anda dapat membagi layar Anda menjadi 2 aplikasi yang berbeda. Amat gampang dan berguna sekali buat Anda yang multitasking. Pembagian layar ini juga dapat hingga 4 komponen lho.

    Itulah tadi beberapa kiat dan trik yang dapat Anda terapkan pada Windows 10 Anda. Masih banyak lagi tips yang bisa kalian gunakan, seperti beberapa sistem untuk Mematikan Update Windows 10, metode menggunakan Windows Defender untuk melindungi komputer kalian, atau menerapkan Quick Access dengan touchpad kalian. Tetapi, mungkin segini dahulu ya tips dan trik yang dapat diberi. Selamat mencoba.