Activity

  • Demir Hedrick posted an update 4 years, 1 month ago

    Apakah kamu pernah menurut tentang bokeh? Yap, istilah tersebut benar2 cukup biasa dan apalagi sangat populer di mimbar para fotografer. Istilah itu adalah perumpamaan dimana sesi belakang (atau background) daripada foto tampak “blurred” atau tidak pati, sedangkan fokus utamanya ialah object yang ada di depan sendiri. Madah ini telah sangat beken di bumi fotografi serta tak jarang yang memproduksi foto ataupun bahkan video tersebut dalam dunia khayali.

    Efek blur yang terselip di wilayah fotografi tersebut memang kerap dipakai untuk membuat target utama tampak sangat muncul. Tidak diantaranya efek yang lain yang malah membuat pemandangan alam menjadi sangat muncul, efek bokeh ini sekiranya memfokuskan objek utama sebagai objek yang nantinya menjadi pemeran yang utama dalam video atau foto yang diambil. Biasanya, imbas ini digunakan untuk menciptakan video dengan berbagai point of view, atau agaknya biasanya terbuat untuk foto model untuk menonjolkan kemegahan si desain atau si objek utama dari foto tersebut.

    Memahirkan efek bokeh sebenarnya sangat mudah, serta bahkan perintis untuk jagat fotografi bisa melakukannya secara sangat elok. Tapi secara catatan si pemula ini mempunyai lensa yang kompatibel untuk siap menimbulkan efek tersebut. Walakin biasanya oleh-oleh lensa atas kamera sudah biasa bisa membangkitkan efek blur ini, akan tetapi dengan lensa yang tukang peras maka jejak blur bakal menjadi tambah bagus, dan ketajaman dari objek jadi lebih pati.

    video bokeh mp3 yang murah & biasanya digunakan untuk membuat video / foto blur adalah lensa fixed. Untuk brand Canon, biasanya kaca ini dijual dengan harga yang pas murah apabila dibandingkan secara lensa lainnya. Lensa tersebut biasanya terselip di edaran harga 1 juta sampai 2 jutaan saja. Ini untuk kaca paling terkabul dari Canon. Tiap brand biasanya mempunyai harga yang berbeda -beda, tapi betul2 paling direkomendasikan untuk perintis untuk mengendarai kamera ataupun lensa Canon saja yang terkenal secara pengoperasian kameranya yang semua friendly.

    Nah, bagi engkau yang rencana belajar efek bokeh, tersedia juga aplikasi video bokeh yang siap membantu kamu di bumi daring. Disana akan ditampilkan berbagai video blur beserta kualitas tinggi sehingga kau bisa mempelajarinya dengan elok.