Activity

  • Hermansen Bidstrup posted an update 3 years, 11 months ago

    Ketika Kamu bermain sabung ayam s128 maka Anda tentunya akan memilih mandung aduan yang berkualitas sebagai jagoan Dikau. Dalam s128 sabung ayam tentunya akan tersedia variasi pilihan ayam aduan yang dapat dipilih. Pastinya secara bermain betting sabung ayam online s128 tentunya bakal semakin mempermudah Anda di dalam bermain pertaruhan sabung mandung online.

    Pasti lah untuk memajukan performa mandung aduan diperlukan perawatan yang maksimal pada menjaga stabilitas kesehatan ayam aduan semoga tetap perkasa di lokasi pertandingan. Untuk meningkatkan tenaga dan kesehatan ayam kontes yang Anda miliki dapat dijalani dengan penghargaan pakan yang tepat. Untuk itu Dikau sebagai pemilik ayam persabungan wajib mengerti dan menginterpretasikan berbagai jenis pakan yang tentunya memiliki manfaat yang berbeda – beda untuk ayam perlawanan yang Anda miliki.

    Salah satu macam pakan ayam aduan yang bermanfaat sebab dapat menumbuhkan kualitas ayam aduan yang Anda miliki ialah telur puyuh. Telur mungil yang satu ini ternyata memiliki kepentingan yang besar bagi prestasi ayam kontes berkat lembaga gizinya yang baik. Dengan berat cuma 10 terlintas 12 gram saja telur puyuh dianggap memiliki lembaga gizi 3 hingga 4 kali lebih baik dipadankan dengan telur ayam lazim. Berkat lembaga gizi yang baik mereka dapat meringankan performa mandung aduan & mampu menutupi kebugaran & stamina beserta sangat cantik.

    Dalam permainan
    sabung ayam s128 penunjukan ayam perlawanan yang bernas adalah kacung yang penting. Untuk merisik ayam persaingan yang berkualitas tentunya Kamu harus mengenali ciri – ciri daripada ayam persaingan yang bermutu. Tentunya secara lebih kadang kala bermain suguhan s128 adu ayam akan membuat Dikau semakin ringan dalam mengenali ayam perlawanan yang bernas.

    Telur pikau sendiri meskipun memiliki utama yang kecil ternyata memiliki keuntungan yang besar bagi ayam aduan yang kalian miliki. Secara memberikan pakan telur pikau ini dengan rutin menurut ayam perlawanan akan membantu menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh. Lalu pemberian pakan ini siap membentuk pranata atau postur ayam aduan menjadi lebih kokoh bersama memberikan stamina yang sempurna dan beres menghadapi persaingan.

    Jumlah dorongan yang tersembunyi dalam telur puyuh pun cukup gede hal itu akan menganjurkan tenaga tambahan bagi mandung aduan Kamu dalam menahan lawannya interior arena pertandingan. Dengan jumlah energi yang besar ini pastinya dengan memenuhi kehendak energi harian yang diperlukan ayam persaingan Anda.

    Rahim lain yang terdapat di telur pikau adalah kalsium yang sangat berkhasiat hisab pembentukan rangka. Selain tersebut dengan kuantitas protein yang tinggi pada telur pikau akan mempercepat perbaikan jaringan sel – sel yang rusak di ayam aduan. Dengan lembaga protein yang tinggi lebih kurang 13% dapat berfungsi pula sebagai cadangan energi.

    Untuk bermain adu ayam on line dengan kian mudah Kamu dapat main sabung mandung s128 beserta menggunakan praktik yang ada. Tentunya beserta bermain s128 sabung ayam akan membuat permainan laga ayam online Anda kian efektif.