Activity

  • Castillo Yu posted an update 4 years, 2 months ago

    Hal yang paling dikhawatirkan para jomblo ketika datang ke kondangan merupakan ditanya kapan akan menyusul untuk menikah. Memang dikala seseorang yang telah berumur pas untuk menikah, akan sedikit sensitif saat ditanya keadaan sulit mengenai jodoh. Sehingga banyak sekali orang – orang yang belum memiliki pasangan, mencari kekasih lewat aplikasi cari jodoh. Padahal, terdapat pengaruh negatif yang bisa Anda dapatkan saat mencari pasangan lewat aplikasi. Memang sudah banyak pelbagai – variasi aplikasi kencan yang menawarkan metode kencang untuk mendapatkan pasangan. Melainkan Anda semestinya hati – hati, jangan sampai bukannya mendapat jodoh, pun mendapat kerugian bagi diri Anda.

    Nah agar Anda kian berhati – hati, di artikel ini akan membahas imbas buruk yang dapat dimunculkan jika Anda mencari pasangan melewati aplikasi cari jodoh. Efek negatif pertama yang dapat ditimbulkan adalah mempunyai resiko infeksi menular seksual. Bukan rahasia awam bahwa aplikasi untuk mencari pasangan ini disalah gunakan, bukan cuma untuk mencari jodoh saja, tapi diterapkan untuk seks kilat. Via aplikasi ini orang banyak menyalah gunakan untuk melakukan kekerabatan seks dengan orang yang baru ditemuinya. Meski hal tersebut rentan terjadinya infeksi menular seksual. Oleh karena itu aplikasi ini benar-benar menghawatirkan akan terjadinya hal – hal yang tak diharapkan.

    Kemudian efek buruk yang dimunculkan lainnya ialah rawan terjadinya kejahatan seksual. Sudah terjadi pada beberapa kasus terjadinya pemerkosaan dan kekerasan seksual pada saat menjalankan pertemuan atau berkenalan secara segera dengan seseorang melalui aplikasi pencarian pasangan ini. Seandainya sudah terjadi seperti hal hal yang demikian mungkin akan merugikan diri sendiri. Oleh karena itu, Anda perlu berhati – hati ketika akan menjalankan pertemuan dengan lawan tipe Anda dari aplikasi tersebut. Carilah tempat untuk berjumpa yang ramai dan aman. Serta pastikan pula aplikasi pencarian pasangan hal yang demikian mempunyai fitur keamanan, sehingga meminimalisir terjadinya penipuan.

    Kecuali itu, efek buruk lainnya yang tak kalah parah yakni dapat terjadinya kriminalitas dan pembunuhan. Tentu saja aplikasi tersebut mengaitkan Anda ke orang – orang yang belum Anda kenal sebelumnya.
    ratuapk pasti Anda tak mengenal apakah orang tersebut benar – benar bisa diandalkan atau pun memiliki maksud lain untuk berperilaku jahat. Sudah pernah terjadi pada sepasang kekasih, dimana seorang pria mencuri barang berharga milik kekasihnya yang diketahui bahwa sepasang kekasih hal yang demikian berkenalan lewat aplikasi kencan. Anda harus benar – benar menjaga diri, jangan sampai Anda lantas percaya bahwa orang yang baru Anda kenal itu baik.

    Tentu seluruh hal pasti memiliki imbas negatif dan positif. Termasuk aplikasi pencarian pasangan ini, selain dampak buruk yang telah disebutkan, aplikasi ini tentu masih terdapat pengaruh positifnya. Cuma saja Anda sepatutnya pintar – pintar memilih aplikasi cari jodoh yang terpercaya dan mempunyai fitur keamanan yang bagus. hal positif yang mungkin saja Anda peroleh ialah Anda bisa menambah teman, mendapatkan teman curhat serta orang yang mempunyai hobi yang sama, dan juga menerima jodoh tentunya.