Activity

  • Henry Glass posted an update 4 years, 2 months ago

    Mungkin sudah biasa tidak asing untuk Anda yang tinggal di wilayah Ibukota Jakarta tentang Kepulauan Seribu. Wisata daratan seribu ini dapat menjadi salah satu alternatif wisata yang menyediakan pemandangan alam yang asri. Dimana terjumpa banyak pulau yang bisa Anda singgahi disana. tidak hanya warga Jakarta selalu, banyak turis atas daerah lain sekaligus tertarik untuk datang kesini.

    Kepulauan sewu merupakan salah satu kabupaten administratif di Jakarta, seperti namanya daratan ini terdiri atas bermacam-macam gugusan pulau yang sebagian besar tidak berpenghuni. Meskipun tidak berpenghuni, bukan dan hambatan untuk berwisata di pulau tersebut. ada kurang lebih pulau yang benar-benar menjadi destinasi wisata dan terawat.

    Satu diantara pulau yang paling banyak dikunjungi adalah daratan untung Jawa. Darat ini lokasinya menempel dengan wisata tekun Impian Jaya Jazirah, oleh karena itu tak parak banyak yang melapangkan diri untuk hidup ke pulau itu. dengan jarak turut yang dekat membuat tempat ini tidak sedikit didatangi turis. Dibantu juga dengan masyarakatnya yang ramah & terbuka membuat tempat ini juga dikelola dengan baik per warga disana.

    Banyak sekali kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan yaitu menjajal banana boat, jetsky, snorkeling, dan diving.
    blog.dinotraveling.com , jika ingin menelusuri pulau ini bisa menyewa sepeda. bagi Anda yang ingin menginap disediakan penginapan yang dikelola oleh warga disana dengan harga yang terjangkau.

    Wisata pulau seribu juga mempunyai pulau favorit yang lain yaitu pulau tidung. Banyak yang hidup kesini karena rongseng dengan pesona daratan ini. bahkan tidak lengkap rasanya kalau datang ke Darat seribu tetapi tidak mampir ke pulau tidung. Pulau berikut bisa ditempuh secara menaiki perahu motor dari Muara Angke sekitar 3 jam.

    Anda bisa menjumpai keindahan jembatan cita yang bisa dijadikan spot foto memikat. Jembatan cinta tersebut menghubungkan pulau tidung besar dan daratan tidung kecil. Jaraknya sekitar 800 meter dan ada juga yang memanfaatkan jembatan ini sebagai tempat untuk melompat di laut dengan ketinggian 5-6 meter. Cocok sekali bagi Kamu yang suka kegiatan yang memacu adrenalin.

    Tidak hanya ini saja pulau tidung juga mendapat julukan sebagai maldiva van java karena tempatnya hampir mirip secara suasana di Maladewa. Dengan keindahan pantainya yang bersih dan jernih, Anda bisa menikmati suasana pesisir dengan tenang. Kecuali itu, cobalah untuk melakukan snorkeling ataupun diving di darat ini untuk memandang kekayaan laut pada kepulauan seribu.

    Kecuali pulau diatas, sedang ada wisata pulau seribu lainnya yang bisa Anda explore disana. Misalnya daratan pramuka, harapan, darat kotak, dan masih banyak lagi. menjadi, Anda bisa berputar view setiap menjumpai kepulauan seribu. Jika tidak cukup sehari, Anda bisa menginap di resort yang disediakan disana mencapai berbatas puas.